14 Apr 2013

Si Boy dan Cintanya


        Siang itu, di depan rumah sedang duduk seorang pria yang selalu membawa buku diary hitam kemana-mana. Sambil ditemani satu toples kripik singkong yang dia makan, dia duduk sambil menulis beberapa hal yang menarik.
Anya: “hhaaaaii sayang !!” (Anya memanggil Boy manja sambil mendekat menghampiri boy)
Boy:  “mm Nya, tumben udah datang kesini, kamu terlalu cepat dua menit” (jawab Boy sambil tersenyum meledek)
Anya: “ahaaha kamu udah kangen ya sayang ? kamu seneng kan aku datang cepet? (Anya berbicara sambil memegang ujung dagu Boy)
Boy segera melepaskanya.
Boy: “ha.. iya iya”(Boy tersenyum sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal)
“bujukkk buset ni cewe GR nya minta ampun ngeri dehh”(Boy berbicara hampir tidak terdengar)
Anya: “keripik singkong lagi?” (sambil mengangkat toples)
“kayanya mau abis Boy, kita beli satu keresek lagi yu ke pasar di dekat situ? Aku mau kok nemenin kamu?”
Boy: “ha iya Nya, keripik singkong aku mau abis ? Biasanya kan kamu udah bawa sebelum tau keripik singkong ku abis? Kok sekarang nggak?” (sambil mengambil satu keripik singkong dan dimasukan ke mulutnya)
Anya: “tadinya aku mau beli sebelum datang kesini, tapi aku attuuuut kalo sndiri ke Pasar nya, jadi aku mau kamu yang nemenin?”
Boy: “nemenin ?” (heran)
“bukanya kamu suka sendiri kalo beli keripik singkong nya? Kok sekarang minta ditemenin?”
 Anya: “iya dong Boy, aku penen ditemenin sama kamyuuu... aku kan kangen udah berapa lama ga jalan sama kamu!!” (anya tersenyum)
Boy: “emm sendiri aja dong Nya, ya?
Anya: “aaah mboy.. kalo aku sendiri nanti banyak yang godain, gmana kalo aku di culik?”
Boy: “gakan ada yang nyulik kamu ko, orang ga ada yang menarik dari kamu!”
(jawab boy sambil memutar mata)
Anya: “apa boy ? kamu bilang apa tadi?”
Boy: “he engga maksud aku gakan ada yang nyulik kamu kok! Beneran deh kan aku selalu jagain kamu”
Anya: “jadi kamu mau nemenin niiihhh ?”
Boy: “siapa bilang mau nemenin, gak kok!!”
Anya: “kata kamu tadi mau jagain aku?”
“gimana sih kamu?” (jawab Anya kesal)
Boy: “maksud aku nemenin kamu pake doa!!”
Anya: “iiihh kamu ko gitu si sama aku?” (Anya marah membalik badan)
Boy: “jangan marah dong cantik, pergi sendiri aja deh ya? Addudududuhhh perut aku tiba-tiba sakit aku gak bisa nemenin nih!” (Boy memegang perutnya yang tidak sakit)
Anya: “kenapa Boy? Mau aku bawa ke rumah sakit?” (Anya terlihat khawatir)
Boy: “aheheh .. gak usah, Cuma sakit perut biasa kok”
Anya: “yaudah deh, aku pergi sendiri! Tapi kamu gak apa-apa kan?”
Boy: “engga engga, yaudah kamu pergi nanti keripik nya abis loh” (sambil mendorong Anya agar segera pergi)
Anya: “iya iya”.
Boy: “yang lama ya dipasar nya kalo perlu gak balik lagi luuu..” (Boy berteriak senang)

            Keesokan harinya saat Baru selesai mandi, Boy mendapat sepucuk surat yang tergeletak dimeja tempat ia biasa duduk sambil memakan keripik. Boy pun membaca surat itu yang ternyata dari orang tuanya di Desa.
untuk Boy anakku sayang.
Ayah & Ibu minta kali ini surat yang terakhir ibu kirim padamu nak, sudah beberapa ratus surat ibu tulis untukmu, tapi kenapa blum ada satupun surat balasan yang menggembirakan untuk kami berdua.
Kapan kamu lulus kuliah, dan menyelesaikan sekolah S1 mu itu nak?
Ayah & Ibu sudah sepakat, jika kamu masih belum bisa memberi kabar lulus hingga minggu depan, ibu akan menyetop semua biaya untuk mu, termasuk fasilitas yang telah ibu beri ke kamu. Kali ini Ayah & Ibu sungguh-sungguh, tetapi jika kamu ingin semua itu tidak terjadi, kamu harus segera datang menemui Ayah & Ibu di desa. SEKARANG!
            Boy kaget, dia berfikir kali ini Ayah dan Ibunya benar-benar marah, dan dia tahu jika Ayah nya sudah marah tidak ada ampun baginya. Boy pun segera mengepak pakaian dan barang-barangnya untuk pergi kedesa.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar